Sukses

Belum Genap 6 Bulan di Pasaran, Moto M Terjual 3 Juta Unit?

Beredar sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Moto M sudah terjual lebih dari 3 juta unit sejak rilis kurang dari enam bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo terus meningkatkan pengapalan smartphone Moto besutannya ke berbagai wilayah pemasaran. Angka pengapalannya menunjukkan tren positif.

Mengutip The Jakarta Post, Lenovo sudah mengapalkan sekitar 3 juta unit Moto Z dalam rentang dua belas bulan pertama sejak smartphone itu dirilis. Angka penjualan ini dinilai memberikan citra baik untuk merek Motorola.

Menurut laporan perusahaan, smartphone Moto memberi kontribusi signifikan terhadap performa produk Lenovo di lini mobile pada kuartal keempat 2016. 

Saat itu pengapalan produk smartphone Lenovo meningkat tujuh persen quarter-to-quarter, termasuk dua puluh persen kenaikan dari produk smartphone dengan merek Moto. Selain Moto Z, Lenovo juga memboyong smartphone Moto M ke pasar midrange di Indonesia. 

Lenovo Indonesia mengumumkan smartphone itu pada Maret 2017. Smartphone yang dibanderol Rp 3,9 juta ini bisa diperoleh di Indonesia melalui pre-order mulai 22-26 Maret 2017, melalui berbagai saluran penjualan online.

Negara-negara lain yang juga menjadi wilayah pemasaran Moto M meliputi Pakistan, Polandia, Malaysia, dan Thailand.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini