Sukses

GrabBike Demo: Pengguna Susah Order

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi GrabBike, Jumat (16/12/2016) melakukan demo dalam bentuk mogok massal. Mereka berhenti beroperasi untuk melakukan aksi “One Day No Bid”.

Aksi mogok yang dilakukan pengemudi GrabBike di kawasan Jakarta dan sekitarnya tersebut telah dimulai sejak pukul 05.00 WIB dan rencananya berakhir sampai 20.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari salah satu mitra GrabBike, pemicu aksi ini adalah tarif per kilometer yang diturunkan, dari mulanya Rp 4.000 menjadi di bawah Rp 2.000 per kilometer.

Akibat aksi ini, sejumlah pengguna mengaku kesulitan untuk memesan jasa ojek online tersebut. Salah satunya adalah pemilik akun @nandartwitt yang mengaku lama mendapatkan pengemudi GrabBike.

 

Sementara pemilik akun @ZRoldhan me-mention akun Twitter Grab, dengan menulis, "@GrabID hai kak mohon maaf utk area depok kok tidak dpt driver Grabbike yaa. Menunggu terus. Mohon penjelasanya."

 

Sebagai informasi, aksi ini sendiri sebenarnya sudah ramai diperbincangkan di sejumlah media sosial sejak kemarin, Kamis (15/12/2016).

 

(Isk/Cas)

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar