Sukses

Asus ZenFone 3 Zoom Punya Kamera Ganda?

Sebuah smartphone milik Asus telah menyambangi badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Liputan6.com, Jakarta - Tren kamera ganda terus menjalar ke berbagai vendor smartphone, termasuk Asus. Salah satu smartphone baru yang sedang disiapkan Asus, dilaporkan memiliki kamera ganda di bodi bagian belakang.

Dilansir Phone Arena, Jumat (9/12/2016), sebuah smartphone milik Asus telah menyambangi badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Smartphone tersebut diduga sebagai anggota baru keluarga besar ZenFone 3.

Menurut data di Tenaa, smartphone tersebut memiliki nomor model Asus Z01HDA. Sedangkan nama ritelnya diprediksi menyandang label ZenFone 3 Zoom.

Menurut sumber, smartphone tersebut akan melenggang dengan dua kamera belakang. Namun ada sejumlah perbedaan mengenai sensor yang akan dipakai.

Beberapa orang mengatakan bahwa kedua kamera memiliki sensor 16MP, sedangkan sebagian lagi menyebut salah satunya memiliki sensor 16MP, sementara yang lain dilengkapi kamera 13MP.

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari Asus mengenai rumor ZenFone 3 Zoom. Namun sejumlah spesifikasi smartphone itu telah beredar di internet.

ZenFone 3 Zoom dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, chipset Snapdragon 625, RAM akan tersedia dalam beberapa opsi yaitu 2,3 dan 4GB dengan kapasitas memori internal 12, 32, dan 64GB.

Smartphoe tersebut diprediksi melenggang dengan baterai 4850 mAh dalam acara CES di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 4 Januari 2017.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini