Sukses

Asus Siapkan Dua Varian Baru ZenFone 3

Dua varian terbaru ZenFone 3 telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas telekomunikasi Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan serangkaian varian smartphone ZenFone 3, Asus kembali menyiapkan produk terbaru.

Dua varian terbaru smartphone tersebut dilaporkan mendapatkan restu dari otoritas telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (17/9/2016), kedua smartphone Asus itu telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Salah satu perbedaan antara keduanya adalan kapasitas media penyimpanan.

Menurut informasi, masing-masing smartphone itu memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB plus memori internal 64GB.

Selain itu, keduanya disebut memiliki chipset Snapdragon 625, layar Super IPS LCD 5,5 inci, kamera belakang 16MP, dan kamera depan 8MP.

Sama seperti sejumlah smartphone terbaru lainnya, produk Asus ini juga dilengkapi sensor sidik jari di belakang.

Smartphone dengan berat 155 gram itu juga hadir dengan dukungan dual SIM dan baterai 3.000mAh, serta pilihan warna putih dan emas.

Kedua smartphone tersebut akan kian menambah deretan "keluarga besar" ZenFone 3. Asus pada pekan lalu telah meluncur serangkaian varian ZenFone 3 di Indonesia dengan harga mulai dari kisaran Rp 2 juta sampai Rp 11 juta.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini