Sukses

Meizu X Siap Dobrak Pasar 30 November?

Berdasarkan bocoran di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, produk yang akan diumumkan adalah smartphone Meizu X.

Liputan6.com, Jakarta - Meizu baru saja menyebar undangan sebuah acara yang rencananya digelar pada 30 November 2016. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan smartphone terbarunya dalam acara tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (23/11/2016), sejauh ini Meizu belum buka suara mengenai smartphone yang akan diumumkan pada akhir bulan ini. Alhasil, berbagai prediksi pun muncul yaitu M5 Note dan Meizu X.

Jika sebelumnya prediksi menguat pada M5 Note, bocoran terbaru mengungkapkan hal berbeda. Berdasarkan bocoran foto boks sebuah smartphone Meizu yang beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, produk yang akan diumumkan adalah smartphone Meizu X. Pada boks itu terdapat huruf "X" yang berukuran cukup besar.

Namun menurut laporan terpisah, kemungkinan Meizu X akan menjadi salah satu dari perangkat terbaru Meizu yang diumumkan pada akhir bulan ini. Perusahaan asal Tiongkok itu diprediksi akan mengumumkan Meizu X dan M5 Note secara bersamaan.

M5 Note dilaporkan memiliki chipset Helio P10 besutan Mediatek dan layar full HD. Spesifikasi lain di antaranya RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.