Sukses

Nekat Selfie Topless saat Berkendara, Remaja Tabrak Mobil Polisi

Nekat selfie bertelanjang dada saat berkendara mobil, remaja 19 tahun ini akhirnya kehilangan kontrol hingga menabrak mobil polisi.

Liputan6.com, Texas - Demam selfie masih dijumpai di sekitar kita. Namun, tanpa kita sadari, seringkali ajang selfie mengundang malapetaka yang dapat membahayakan penggunanya. 

Sebelumnya, ada seorang wanita selfie di depan bianglala yang mengakibatkan rambut hingga kulit kepalanya tertarik. Ada juga pemuda yang tewas akibat tak sengaja menarik pelatuk pistol saat selfie dengan senjata tersebut. 

Kali ini, seperti diberitakan Digital Trends, Selasa (1/11/2016), Mirana Rader, seorang mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, nekat selfie tanpa atasan (topless) saat sedang mengemudi. 

Rupanya ia hendak mengirimkan foto selfie tersebut ke pacarnya via Snapchat. Namun, remaja 19 tahun ini kehilangan kontrol sehingga menabrak sebuah mobil polisi

Beruntungnya kejadian ini tidak menelan korban ataupun cedera. Insiden ini sendiri terjadi pada malam hari di kota Houston. 

Seorang saksi mata mengatakan, Rader mengemudi ugal-ugalan dan orang yang berada di sekitarnya berusaha menghindari tabrakan tersebut.

Doc: Digital Trends
"Saya tanya kenapa dia tidak berpakaian saat mengemudi. Dia bilang ingin mengambil foto Snapchat untuk dikirim ke pacarnya," ungkap polisi setempat.

Polisi pun menemukan sebuah botol anggur yang sudah terbuka di dalam mobilnya. Karena hal itu, Rader dikenai surat tilang karena mengemudi sambil mabuk dan meminum alkohol sebelum usia 21 tahun.

(Raehan Maulida/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.