Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Punya Kamera Ganda Vertikal?

Serangkaian bocoran informasi mengenai Xiaomi Mi Note 2 terus meramaikan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Serangkaian bocoran informasi mengenai Xiaomi Mi Note 2 terus meramaikan dunia maya. Kali ini kembali muncul foto baru yang diduga merupakan bagian belakang dari smartphone tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (13/10/2016), sebuah foto diduga Xiaomi Mi Note 2 muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Pada foto itu tampak kamera ganda dengan letak vertikal di bagian belakang perangkat.

Selain itu, juga terdapat satu LED flash di sisi kamera bagian atas. Sayangnya, pada foto itu tidak ada informasi mengenai spesifikasinya.

Sebelum bocoran terbaru ini, cukup banyak informasi serupa yang muncul di internet. Termasuk spesifikasinya seperti ukuran layar, prosesor, dan memori internal.

Xiaomi Mi Note 2 diprediksi memiliki layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, memori internal 256GB, dan baterai 4.000mAh.

Mi Note 2 diprediksi meluncur pada November 2016. Menurut Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, smartphone tersebut sudah masuk dalam tahap produksi massal.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini