Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Punya RAM 4 dan 6GB?

Liputan6.com, Jakarta Para vendor smartphone terus meluncurkan produk-produk terbaru. Salah satunya yang tengah menyiapkan phablet (phone tablet) baru adalah Xiaomi.

Dilansir GSM Arena, Selasa (6/9/2016), produk terbaru Xiaomi yang diprediksi segera meluncur adalah Mi Note 2. Phablet itu dikabarkan hadir pada bulan ini, meski belum ada konfirmasi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Kendati demikian, hal itu tidak menghentikan berbagai bocoran informasi yang terus bermunculan di ranah maya.

Dalam sebuah informasi terbaru disebutkan, Xiaomi Mi Note 2 memiliki RAM 4GB, prosesor Snapdragon 820 dan memori internal 32GB.

Phablet itu juga dilaporkan hadir dalam dua versi. Versi high-end dilengkapi RAM 6GB, prosesor Snapdragon 821 dan memori internal 128GB.

Sampai kini, belum ada konfirmasi pasti dari Xiaomi mengenai berbagai informasi yang beredar di internet. Karena itu, konsumen harus bersabar hingga perusahaan mengumumkannya secara resmi.

Jika prediksi waktu peluncurannya tepat, maka Xiaomi Mi Note 2 akan kian memeriahkan pasar smartphone. Vendor lain yang diyakini akan mengumumkan produk baru pada bulan ini adalah Apple dengan iPhone 7.

(Din/Ysl)

Loading