Sukses

Dongkrak Penjualan, Oppo Hadirkan F1s Rose Gold

Oppo F1s berhasil terjual 1 unit tiap 15 detik. Tak mau berpuas diri, kini Oppo Indonesia menghadirkan varian F1s rose gold. Yuk intip!

Liputan6.com, Jakarta - Angka penjualan Oppo F1s makin baik. Hal ini terlihat dari keberhasilan penjualan satu perangkat Selfie Expert itu tiap 15 detik sekali.

Seperti diketahui, Oppo memang memposisikan F1s sebagai pengganti bagi Oppo F1 yang merupakan smartphone terlaris ketiga di Indonesia.

Tak puas dengan angka penjualan F1s, kini produsen Tiongkok itu berusaha meningkatkan penjualan F1s dengan meluncurkan varian warna baru, yakni rose gold.

Dalam keterangan resmi Oppo Indonesia yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (1/9/2016), CEO Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan bahwa penjualan F1s di Indonesia makin baik.

"Penjualan 1 unit F1s tiap 15 detik ini merupakan respon yang baik dari konsumen. Kami yakin perangkat ini akan jadi yang paling laris di kelasnya. Namun, kami belum sepenuhnya puas. Untuk itu, volume penjualan perangkat ini akan kami tingkatkan dengan kehadiran varian rose gold," kata Ivan Lau.

Varian baru rose gold meluncur mulai September di pasar smartphone Indonesia. Rencananya, F1s rose gold tersedia di seluruh jaringan Oppo Store dan toko-toko yang bekerja sama dengan Oppo. Selain itu varian F1s rose gold juga bisa didapatkan di penjualan retail dan online.

Dari segi spesifikasi, F1s rose gold tak berbeda dengan Oppo F1s, yakni dengan layar 5,5 inci dan resolusi 720 piksel.

Sebagai ponsel yang memiliki keunggulan di bidang kamera selfie, Oppo F1s mengusung kamera depan 16MP dengan bukaan f/2.0 aperture dan fitur beautify 4.0.

Perangkat ini didukung chipset MediaTek MT6570 octa-core 64 Bit, RAM 3 GB, dan GPU Mali-T860 MP2. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah adanya fitur pemindai sidik jari cepat 0.22 detik yang dapat dikustomisasikan dengan pintasan untuk menuju sebuah aplikasi.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini