Sukses

5 Selebritas Dunia Ini Keranjingan Pokemon Go

Pokemon Go sudah dimainkan oleh jutaan orang di dunia, dimana beberapa diantaranya adalah para selebritis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Pokemon Go ternyata juga menjangkiti banyak selebritas dunia. Terbukti, lewat akun jejaring sosial masing-masing, mereka memperlihatkan kecintaannya terhadap Pokemon Go.

Siapa saja selebritas yang kerajingan main gim besutan Niantic Labs ini? Tanpa panjang lebar, berikut adalah 5 (lima) selebritis tersebut.

1. Chris Hardwick

Founder Nerdist dan pemandu acara TV Chris Hardwick memang tak malu menyebut dirinya sebagai seorang geek. Oleh karena itu, sebuah  hal wajar jika pria ini secara langsung berkicau di Twitter saat dirinya menemukan Rhython.

2. The Jonas Brothers

Walau secara teknis hanya dua dari tiga Jonas bersaudara yang terobsesi dengan Pokemon Go, Joe dan Kevin Jonas mem-posting kicauan di Twitter setelah Pokemon Go dirilis pekan lalu.

Salah satu kicauannya, Joe Jonas bahkan mempertanyakan keberadaan Mew2 yang muncul di Area 51.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wiz Khalifa

3. Wiz Khalifa

Satu musisi lain yang keranjingan bermain Pokemon Go adalah rapper Wiz Khalifa. Lewat kicauannya di Twitter, terlihat bagaimana rapper yang sedang naik daun ini sangat menikmati bermain Pokemon Go.

Begitu antusiasnya bermain Pokemon Go, isu tentang keamanan dan privasi yang "membayangi" Pokemon Go pun tidak dia gubris.

4. John Mayer

Walau saat ini sedang melakukan tur di beberapa kota di Amerika Serikat bersama band barunya yang bernama Dead & Company, siapa sangka kalau mantan pacar Taylor Swift ini keranjingan bermain Pokemon Go.

 

YES I DO

A photo posted by johnmayer (@johnmayer) on

Kecintaannya terhadap gim ini John tunjukkan dengan membeli 14.500 PokeCoins dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan.

5. Chrissy Teigen

Model, koki sekaligus pembawa acara Lip Sync Battle yang baru saja menjadi ibu, Chrissy Teigen, sepertinya memiliki "affair" dengan Pokemon Go.

Sempat penasaran apakah bisa bermain gim ini di Italia, istri cantik dari penyanyi ternama John Legend ini juga penasaran apakah dirinya terlalu tua untuk bermain Pokemon Go.

Tak peduli terhadap umurnya, Chrissy pun akhirnya memutuskan untuk bertualang berburu monster di Pokemon Go.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.