Sukses

Main Pokemon Go, Gamer Ini Tak Sengaja Temukan Mayat

Seorang gamer di AS tak sengaja menemukan mayat pria yang mengambang di sungai saat berburu Pokemon di Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Pokemon Go mulai melanda! Walau belum dirilis secara resmi di Indonesia, terpantau gim ini menjadi gim terbanyak diunduh di App Store hanya dalam waktu dua hari setelah dirilis.

Seperti diketahui, Pokemon Go adalah gim yang mengharuskan pemainnya berjalan untuk berburu dan menangkap Pokemon yang tersebar di dunia nyata.

Gim ini menawarkan pengalaman unik dan menarik dengan fitur augmented reality (AR), menemukan sebuah mayat ketika berburu Pokemon pastinya menjadi momen yang sulit dilupakan bagi gamer asal Amerika Serikat ini.

Mengutip informasi dari laman The Verge, Senin (11/7/2016), Shayla Wiggins (19 tahun) dari Riverton, Wyoming, Amerika Serikat tak sengaja menemukan mayat pria yang mengambang di sungai saat berburu Pokemon di Pokemon Go.

Setelah menghubungi pihak berwajib setempat dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP, pihak berwenang memutuskan pria tersebut tewas karena menceburkan diri.

Sekadar informasi, ini bukan kejadian "unik" pertama yang melibatkan Pokemon Go. Sebelumnya sudah ada kejadian unik lainnya seperti imbauan kepolisian agar siapa pun bermain Pokemon Go secara aman, hingga gamer terjatuh di selokan.

Kemudian di Indonesia, ada gamer yang rela keliling naik ojek online demi berburu Pokemon di Pokemon Go. Di Italia, ada gamer yang menuntut pengembang Pokemon Go untuk merilis versi Pokemon Go yang kompatibel dengan perangkat berprosesor Intel.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.