Sukses

3 Layanan Streaming Film Ini Bikin Mudik Makin Asyik!

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dapat dilakukan untuk menemani perjalanan Anda saat pulang ke kampung halaman. Salah satunya adalah menonton film atau serial televisi favorit lewat aplikasi layanan streaming.

Dengan demikian, Anda dijamin tak akan bosan meski menempuh perjalanan panjang. Belum lagi, banyak film atau serial televisi tersebut merupakan konten populer dan memiliki banyak pilihan.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum 3 layanan streaming film dan serial televisi yang cocok untuk menemani Anda di sepanjang perjalanan mudik ke kampung halaman. Berikut ini ulasannya.

1. Netflix
Tampilan Netflix untuk perangkat Android (sumber: googleplaystore.com)
Netflix merupakan penyedia layanan streaming video yang cukup populer di dunia. Baru di awal tahun ini, layanan asal Amerika Serikat tersebut hadir untuk pasar Indonesia.

Daftar judul film dan serial televisi yang ada di Netflix pun tergolong banyak. Film dan serial Asia hingga besutan Hollywood dapat menjadi pilihan Anda di kala menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Jumlah itu termasuk beberapa judul serial khusus buatan Netflix, seperti Daredevil, Jessica Jones, dan Orange is The New Black. Sayangnya, Netflix belum menyediakan fitur offline, sehingga seluruh kontennya hanya dapat diakses ketika terhubung ke internet.

2 dari 2 halaman

Hooq

2. Hooq
Tampilan Hooq untuk perangkat Android (sumber: googleplaystore.com)
Hooq merupakan perusahaan rintisan hasil kerja sama Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros. Khusus di Indonesia, Hooq telah bekerja sama dengan beberapa studio besar di Tanah Air.

Untuk itu, film Indonesia di Hooq mendapat porsi cukup besar. Selama perjalanan mudik, Anda dapat menyaksikan beragam judul film lawas dan anyar dari Tanah Air.

Di samping itu, semua judul serial televisi dan film tersebut dapat diunduh dan dinikmati tanpa sambungan internet. Jadi, Anda tak perlu khawatir menonton film meski melewati daerah dengan koneksi kurang baik.

3. iFlix
Tampilan iFlix untuk perangkat Android (sumber: googleplaystore.com)
Layanan streaming asal Negeri Jiran ini tergolong baru memasuki pasar Indonesia. Pun demikian, konten yang dimiliki iFlix tak jauh berbeda dari dua layanan sebelumnya.

iFlix yang telah bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film kenamaan di seluruh dunia memungkinkan Anda menonton beragam judul film dan serial televisi sepanjang perjalanan.

Sama seperti Hooq, layanan ini juga memiliki fitur offline. Jadi, Anda cukup mengunduh judul film atau serial televisi yang diinginkan, tanpa khawatir tak dapat menikmatinya dengan lancar karena masalah koneksi.

(Dam/Why)