Sukses

Awas Khilaf! Steam Summer Sale 2016 Dimulai Hari Ini

Valve hari ini secara resmi menggelar pesta diskon tahunan mereka yang bernama Steam Summer Sale 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah dibocorkan oleh PayPal minggu lalu, Valve hari ini secara resmi menggelar pesta diskon tahunan mereka yang bertajuk Steam Summer Sale 2016.

Sesuai namanya, sejumlah gim (game) yang ada di dalam Steam--platform jual beli gim milik Valve--dapat kamu beli dengan harga miring.

Mengutip laman Steam, Jumat (24/6/2016), tahun ini ada sekitar 12 ribu judul gim dijual dengan harga yang sangat 'miring'.

Bertema "Steam Summer Picnic Sale", tahun ini Valve mengubah sedikit mekanisme pembelian gim yang di diskon dalam platform miliknya.

Bila pada tahun-tahun sebelumnya Valve membagi diskonan ke beberapa bagian lewat flash deal, daily deal, dan community deal, tahun ini Valve membuat mekanisme yang lebih sederhana di mana seluruh gim yang didiskon berlaku hingga sampai tanggal 4 Juli 2016.

Judul gim yang masuk dalam gim rekomendasi diskonan di hari pertama Steam Summer Picnic Sale ini adalah PayDay 2, Dragon's Dogma, seri Assassin's Creed, The Banner Saga 2, NBA 2K16, seri Call of Duty, Stardew Valley, dan seri Arma.

Gim yang tampil pun didiskon mulai dari 20 persen hingga sampai dengan 80 persen. Jadi, persiapkan uang kamu untuk menghadapi Steam Summer Picnic Sale kali ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.