Sukses

Perlihatkan Buah Dadanya, Akun Gamer Twitch Ini Terancam Diblok

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat artikel beberapa hari lalu di mana seorang gamer cantik dan seksi bernama LegendaryLea, alias Lea May terlibat masalah dengan Twitch setelah memperlihatkan area pribadinya?

Hal serupa kembali terjadi lagi terhadap gamer seksi lainnya dengan nama Kaitwan13. Berbeda dengan Lea May yang terjadi saat dia sedang siaran langsung, Kaitwan13 justru "beraksi" saat dia sedang tampil di siaran langsung kawannya di Twitch.

Mengutip informasi dari laman The Daily Star, Sabtu (14/5/2016), Kaitwan13 diundang salah satu host bernama Genietfan untuk bermain bersama gim berjudul H1Z1 ketika "insiden" tersebut terjadi.

Tak lama setelah gim dimulai, Genietfan pun langsung berteriak dan memperingatkan Kaitwan13.

Karena aksi tersebut, Genietfan, yang bernama aslinya Vincent Naeri terancam akun Twitch-nya dihapus atau diblok selama 30 hari karena "insiden" tersebut.

"Saya sudah meminta maaf ke @genietFAN sebesar-besarnya, saya berharap kita semua bisa lewati hal tersebut dan tetap bisa berteman."

Meski banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, tidak sedikit pula ada gamer yang memihak dan membela Kaitwan13.


Beberapa mengatakan, "cukup jelas kalau hal tersebut hanya ketidaksengajaan karena kamera Kaitwan13 masih menyala..."

Meskipun mendapatkan banyak dukungan, Kaitwan13 memutuskan untuk menghapus sebagian besar akun sosial medianya hingga masalah ini reda.

Tak sadar kamera masih menyala, gamers seksi ini dapat ragam tanggapan. (YouTube)
Seperti disebutkan sebelumnya, Twitch sudah menutup paksa akun LegendaryLea. Semoga saja, kejadian yang terjadi terhadap dua caster Twitch cantik ini akan menjadi trend untuk menarik jumlah viewer.

(Ysl/Cas)