Sukses

Ini Bentuk Moto X4 Sebenarnya?

Bocoran gambar Moto X4 yang muncul pada Desember lalu dipastikan foto asli dari smartphone besutan Lenovo dan Motorola

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai rencana Lenovo akan merilis smartphone Moto X generasi terbaru kembali muncul. Kali ini giliran bocoran tampilan Moto X4 yang dipastikan asli.

Dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (8/5/2016), akun @evleaks memastikan bocoran gambar Moto X4 yang muncul Desember lalu adalah foto sebenarnya. Informasi itu dipastikan melalui kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Bocoran tampilan Moto X4 yang beredar Desember lalu (sumber: phonearena.com)
Dalam kicauan tersebut, Evan Blass mengunggah tautan berita bocoran gambar Moto X4 yang muncul tahun lalu dengan komentar yang menyebutkan bahwa bocoran gambar tersebut ternyata benar adanya. 

Sebelumnya, pada Desember lalu memang sempat beredar bocoran gambar yang diduga kuat merupakan Moto X4. Hal itu diketahui dari logo khas Motorola dan tulisan 'Moto' di bagian belakang smartphone tersebut.

Berdasarkan foto yang muncul, terlihat Moto X generasi terbaru akan mengusung desain bodi berbahan metal. Selain itu, desain kamera yang kemungkinan besar memiliki kemampuan mumpuni.

Namun, informasi mengenai spesifikasi Moto X4 sendiri belum banyak diketahui. Salah satu kemungkinan adalah Moto generasi terbaru ini akan menggunakan chipset terbaru besutan Qualcomm, Snapdragon 820.

Motorola sendiri berencana memperkenalkan Moto G generasi terbaru pada 17 Mei mendatang. Oleh sebab itu, tak tertutup kemungkinan pada gelaran tersebut Motorola juga akan memberikan sedikit informasi Moto X generasi terbaru.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini