Sukses

Top 3: Klaim Go-Jek sebagai Karya Anak Bangsa Tuai Kritik

Liputan6.com, Jakarta - Video yang diunggah Go-Jek baru-baru ini menyedot perhatian banyak orang. Pasalnya, Nadiem Makarim selaku CEO dan Founder Go-Jek terang-terangan mengajak para driver Grab dan UberMotor untuk pindah ke Go-Jek. 

Hal ini menjadi berita terpopuler di kanal pembaca Tekno Liputan6.com pada Jumat (22/4/2016) kemarin. Untuk selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler:

1. Benarkah Klaim Go-Jek sebagai Karya Anak Bangsa? 

Kantor Gojek di Kawasan Kemang, Jakarta. (Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat)
Pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim, sering mengelu-elukan Go-Jek sebagai karya anak bangsa. Memang, bila dilihat sekilas, Go-Jek benar-benar tampak seperti karya anak bangsa lantaran kompetitor terbesar Go-Jek (Grab dan Uber) merupakan perusahaan asing.

Bahkan, belum lama ini, dDi akhir video, ia mengatakan, "Jika Anda punya keinginan membela negara, jika Anda punya semangat 45 yang ingin berkobar, gabung lah dengan karya anak bangsa. Salam satu aspal!"

Selanjutnya baca di sini 

2. Video Bos Go-Jek Dikritik Netizen 

(Doc: Go-Jek)
Video ajakan kembali ke Merah Putih oleh founder sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim yang diunggah ke layanan berbagi video YouTube kurang dari 48 jam yang lalu mendadak tak bisa diakses.

Meski begitu, tautan video yang berjudul Go-Jek dari dan untuk Indonesia sempat menyebar secara viral ke pengguna internet (netizen). 

Selanjutnya baca di sini 

3. 7 Kelebihan iPhone Dibanding Android, Dari Desain hingga Software


Smartphone besutan Apple, iPhone, maupun smartphone Android keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Namun, para pengguna kedua perangkat tersebut pastinya memiliki alasan kuat kenapa mereka lebih memilih menggunakan suatu perangkat dibandingkan perangkat lainnya.

Hal ini terkadang membuat seseorang yang belum menentukan pilihan menjadi bingung. Tak sedikit calon konsumen yang galau memilih ingin mengunakan iPhone atau smartphone Android.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

Loading