Sukses

Supercell Tindak Tegas Player Curang di Update CoC Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Sudah rahasia umum bahwa gim besutan Supercell, Clash of Clans (CoC) mulai dipenuhi clasher nakal yang memanfaatkan bots, hacks, mods, dan banyak cara curang lainnya.

Dengan kesuksesan yang Supercell dapatkan dari CoC di iOS dan Android, wajar bila Supercell berniat untuk mulai menindak tegas clasher yang kedapatan curang. Hal ini Supercell sengaja lakukan untuk memberikan pengalaman bermain secara adil atau fair play

Makin banyak orang yang bermain gim CoC--dan sangat kompetitif--makin banyak pula sejumlah aplikasi pihak ketiga dan bots yang clasher gunakan untuk berbuat curang.

Lewat aplikasi seperti XMOD dan sejenisnya, clasher nakal dapat menampilkan kalau dirinya sedang aktif--padahal tidak--agar dapat terhindar dari serbuan clasher lainnya. Mods lain memungkinkan clasher untuk mendapatkan gems mata uang tanpa harus melakukan transaksi apa pun.

Melalui unggahan di blog resmi Supercell yang tim Tekno Liputan6.com kutip, Kamis (21/4/2016), Supercell mengingatkan seluruh clasher bahwa mulai saat ini Supercell akan menindak tegas player yang kedapatan curang dengan memberikan peringatan, banned beberapa saat, hingga penghapusan akun di CoC.

Apakah Anda termasuk clasher nakal yang jadi incaran Supercell?

(Ysl/Why)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS