Sukses

Daftar Gim yang Paling Ditunggu di April 2016

Tim Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan daftar gim untuk PS4, Xbox One, dan PC yang akan rilis tiap bulannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan daftar game (gim) untuk PS4, Xbox One, dan PC yang akan rilis tiap bulannya.

Mengawali April 2016, beberapa judul gim AAA meluncur di pasaran, mulai dari yang tampil brutal hingga judul gim lawas yang kembali dihidupkan kembali.

Tidak perlu panjang lebar, berikut daftar lengkapnya:

1. DiRT Rally
Codemasters | PS4, Xbox One, dan PC

Dirt Rally (Google.com)
Setelah sukses merillis Dirt Showdown di 2012, Codemasters memiliki jalan panjang dan ketat untuk menghadirkan seri baru "Dirt".

Dirilis duluan di desktop PC pada Desember 2015, Codemasters akhirnya secara resmi merilis di awal April 2016 untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya, Dirt Rally menampilkan teknologi menyetir yang lebih baik dan lebih layaknya sedang berada di dalam arena balap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Quantum Break

2. Quantum Break
Remedy Entertainment | Xbox One dan PC

Quantum Break (Google.com)
Sukses dengan Max Payne dan Alan Wake, Remedy Entertainment mempersembahkan sebuah gim bergenre action shooter unik. Diumumkan pada 21 Mei 2013, Quantum Break langsung jadi bahan pembicaraan netizen.

Dirilis bersamaan dengan penayangan serial TV-nya, keputusan yang player ambil di dalam gim akan mempengaruhi cerita serial TV tersebut.

Tampil dengan visual cantik, gim yang memanfaatkan elemen manipulasi waktu ini diharapkan akan jadi titik awal sebuah franchise yang akan mengangkat Xbox One ke tingkat kesuksesan yang sama dengan PS4 sekarang.

3 dari 4 halaman

Dark Souls III

3. Dark Souls III
From Software | PC, Xbox One dan PS4

Dark Souls III (Google.com)
Hadir sebagai salah satu gim AAA yang paling ditunggu tahun ini, Dark Souls III kembali membawa player ke dalam dunia brutal yang berisi dengan berbagai macam jenis monster, naga, dan makhluk mistis.

Diumumkan sebagai seri terakhir oleh From Software, Dark Souls III menjanjikan petualangan yang lebih besar, menakutkan, dan tentu saja lebih sullit dari dua seri sebelumnya.

4. Star Fox Zero
PlatinumGames | Wii U

Star Fox Zero (Google.com)
Seri klasik Nintendo yang terlupakan, Star Fox, kembali hadir di 2016 dengan seri baru untuk Wii U dengan judul Star Fox Zero. Diumumkan pada ajang E3 tahun lalu, Star Fox Zero merupakan seri klasik Nintendo yang sudah cukup dinanti oleh banyak gamer di dunia.

Kembali ke ranah gaming yang baru, Star Fox Zero hadir dengan grafis HD namun tetap mempertahankan formula gameplay klasiknya seperti di Super NES.

4 dari 4 halaman

Ratchet and Clank

5. Ratchet & Clank
Insomniac Games | PS4

Ratchet & Clank (Google.com)
Batal dirilis pada 2015, Insomniac Games dan Sony Computer Entertainment memutuskan untuk me-reboot duo karakter lucu ini. Nathan Drake, Joel dan Ellie, Kratos, Crash Bandicoot, dan Jak & Daxter, serta Ratchet dan Clank hadir dengan cerita awal pertemuan mereka.

Ratchet and Clankl merupakan salah satu karakter favorit milik Sony selain Nathan Drake, Joel dan Ellie, Kratos, Crash Bandicoot, dan Jak & Daxter.

6. Danganronpa 2: Goodbye Despair
Spike Chunsoft | PC

Danganronpa 2 (Google.com)
Walau bukan judul baru, Danganronpa 2: Goodbye Despair merupakan seri lanjutan dari gim novel visual yang berjudul Danganronpa. Sukses di platform PSP pada 2012 dan dirillis untuk PS Vita pada tahun-tahun berikutnya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini