Sukses

Erajaya Sulap Merek Fashion Jadi Toko Gadget

Erajaya Group memperluas lini bisnisnya dengan membuka gadget outlet berbasis lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Group memperluas lini bisnisnya dengan membuka gadget outlet berbasis lifestyle pertama di Indonesia bernama Urban Republic. Untuk diketahui, outlet ini adalah nama yang sama dari sebuah merek fashion.

"Urban Republic pada mulanya memang dikenal sebagai merek fashion, namun hak cipta mereka sudah kita beli. Kemudian kita ubah menjadi gadget outlet yang memadukan produk gadget dengan lifestyle," kata CEO Erajaya Retail Group Jeremy Sim saat pembukaan Urban Republic di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Outlet ini sendiri sebelumnya sudah buka di Malaysia dan hingga kini ada tiga gerai. Sesuai namanya, Urban Republic dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban.

"Setelah membuka 3 outlet di Malaysia, kini kita membawa konsep yang sama ke Indonesia. Bedanya, di Malaysia dipadu dengan coffee shop, sementara di Indonesia murni berkonsep outlet," ujar Sim.

Urban Republic sendiri tak hanya menawarkan smartphone. Di sini pengguna bisa menemukan wearable device, apps-controlled device, headphone, speaker, drone, hoverboard, dan produk lifestyle gadget lainnya.

Dalam waktu dekat ini, Sim mengungkap pihaknya menargetkan akan membuka empat outlet Urban Republic lainnya di Indonesia.

"Bila sesuai dengan target yang dibidik perusahaan, kami berencana akan membuka empat outlet lagi sebelum Lebaran tahun ini," tutur Sim.

Outlet ini dirancang dengan desain modern yang mengedepankan material kayu yang terlihat warm dan elegan. Tampilannya mengusung ekspresi gaya hidup perkotaan yang modern, simple, dan energic.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini