Sukses

AC Ini Masih Merajai Wilayah Jabodetabek

Liputan6.com, Jakarta Sebagai satu-satunya produsen lokal elektronik dan alat rumah tangga terbesar di Indonesia, Polytron telah memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia selama 40 tahun. Di usianya yang matang Polytron telah banyak mempersembahkan rangkaian produk baru denga fitur yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Albert Fleming selaku Product Manager Polytron mengakui, meski lambat namun pasti Polytron tiap tahunnya mengalami kenaikkan dalam hal penjualan. Tentu saja hal ini mesti diimbangi dengan pelayanan produk yang prima.

Kesuksesan Polytron ekspansi di lini smartphone dibarengi dengan pesatnya pertumbuhan akan permintaan Air Conditioner (AC). Wilayah Jabodetabek diklaim masih merajai kinerja penjualan AC Polytron.

Peluncuran AC Polytron Neuva Ice

PT Hartono Istana Teknologi sebagai produsen elektronik brand Polytron menciptakan produk AC baru. Polytron meluncurkan pendingin udara dan diberi nama Neuva Ice. AC Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18′ C dalam waktu tujuh menit. Dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, proses pendinginan lebih cepat 40 persen dari kemampuan AC biasa.

Berbeda dengan AC lain yang mengandalkan low watt, Neuva Ice menggunakan teknologi energy saving. Polytron mengklaim teknologi ini adalah poin penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice. Bahkan, teknologi ini sudah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus yang terbukti mampu menghemat hingga 200 persen dibandingkan dengan AC Low Watt merk lain.

Ia mengatakan banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas menjadi kendala bagi sebagian konsumen yang akhirnya lebih memilih AC low watt. Padahal, teknologi low watt pendinginannya lebih lama dan tidak maksimal.

“Dengan waktu yang cukup lama untuk mencapai temperatur yang kita inginkan, maka biaya energi yang harus kita bayar juga akan mahal, meskipun watt dari AC rendah,” kata Albert saat peluncuran Neuva Ice di Djakarta Theatre, Selasa (1/3).

Teknologi soft start yang tertanam pada Neuva Ice juga menjadi salah satu fitur unggulan. Teknologi ini menjamin AC berjalan dengan baik, AC Neuva Ice diciptakan dengan evaporator dan condensor dengan lapisan gold fin yang dipercaya sebagai komponen anti karat dan anti jamur. Sehingga kinerja pendinginan dapat maksimal dan prima.

Polytron juga menyematkan built in air purifier untuk menjaga kesehatan dan kesegaran udara. Built in air purifier dibentuk dari kombinasi high density dust filter yang dapar menyaring debu lebih dari 90 persen dan carbon filter diyakini dapat menghilangkan bau tidak sedap dalam ruangan.

“Konsumen Neuva Ice juga tidak perlu khawatir dengan penyebaran bakteri di dalam ruangan. Teknologi HEPA Filter mampu mencegah penyebaran batkteri. Negative ion generator juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri,” jelas Albert.

AC Polytron Neuva Ice memiliki fitur fast cooling atau pendinginan yang super cepat. Teknologi ini mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu 7 menit. Dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Fitur Unggulan AC Polytron Neuva Ice

Soft Start adalah teknologi yang dihadirkan sebagai salah satu fitur unggulan dimana Polytron menjamin bahwa AC akan berjalan dengan baik walaupun daya listrk di rumah 450 watt.

Design dan material, menjadi kebutuhan konsumen dan juga merupakan bagian interior dan butuh performance yang prima agar dapat bertahan lama.

Evaporatoran Condensor ada lapisan Gold Fin sebagai komponen anti karat dan anti kamur sehingga kinerja pendinginan lebih maksimal dan prima. Built In Air Purifier yang dibentuk dari kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90%.

Selain itu, ada Carbon Filter yang bermanfaat untuk menghilangkan batu tidak sedap. HEPA Filter untuk menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri dan negative ion generator yang juga bisa mengikat debu dan membunuh bakteri.

4D Swing dan I-Feel sebagai pelengkap yang ditawarkan oleh Polytron Neuva Ice, untuk memberikan kenyamanan dengan distribusi angin ke empat arah dan menyesuaikan dengan real temperatur ruangan, sehingga konsumen lebih nyaman.

Untuk penjualan terbesar saat ini masih di Pulau Jawa, khususnya Jabodetabek. AC Polytron Neuva Ice ini terbilang spesial, karena garansi yang diberikan 5 tahun + 2 tahun garansi kompresor dan rempte. Ditambah lagi dengan bonusnya yaitu bisa service 1x24 jam. Polytron berani untuk memberikan garansi panjang, pastinya itu suatu pertanda, bahwa produknya dijamin oke dan jarang akan keluhan.

Guna mencapai pertumbuhan penjualan AC sebesar 50% di tahun ini, Albert menambahkan ada tiga hal yang dikedepankan Polytron. Ketiganya adalah produk, priceing, dan kampanye pemasaran.

(*)

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video