Sukses

Inikah Kotak Kemasan iPhone 5se?

iPhone 5se memiliki layar melengkung di setiap sisinya dan memiliki kotak ritel berwarna putih bertuliskan iPhone 5se.

Liputan6.com, Jakarta Laporan mengenai iPhone 5se (yang kini diinformasikan bernama iPhone SE) seakan tak ada habisnya. Mendekati prediksi tanggal peluncurannya pada 22 Maret 2016, berbagai laporan mengenai smartphone tersebut semakin ramai di ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (3/3/2016), setelah sebelumnya muncul bocoran diduga spesifikasi iPhone 5se, kali ini giliran kotak yang akan membungkus smartphone tersebut.

Jika terbukti benar, berdasarkan bocoran tersebut maka iPhone 5se memiliki layar melengkung di setiap sisinya dan kotak ritel berwarna putih bertuliskan iPhone 5se.

iPhone 5se disebut akan menjadi edisi spesial dari iPhone 5s, sehingga hadir dengan hardware lebih kuat dan desain lebih segar. Menurut berbagai laporan, iPhone 5se memiliki layar 4 inci dengan TouchID dan kamera belakang 8MP.

Selain itu, smartphone tersebut akan disokong chipset A9 dan RAM 1GB. Sayangnya, sampai saat ini Apple masih bungkam dan tidak memberikan tanggapan apa pun mengenai rumor iPhone 5se.

Apple sendiri dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan dan enggan menanggapi rumor yang berkembang mengenai berbagai produk yang belum diperkenalkan kepada publik.

Untuk mengetahui kebenaran berbagai laporan soal iPhone 5 SE maka kita harus menunggu sampai 22 Maret yang diprediksi sebagai "tanggal kelahirannya".

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.