Sukses

5 Hari di App Store, Kendall dan Kylie Jenner Mejeng di Top Chart

Baru 5 hari dirilis, Kendall dan Kylie Jenner berhasil 'mejeng' di top chart di App store.

Liputan6.com, Jakarta - Baru 5 hari dirilis, gim (game) mobile Kendall dan Kylie Jenner sudah 'mejeng' di top chart di App store. Sama seperti sang kakak yang bekerja sama dengan Glu untuk gim Kim Kardashian: Hollywood, gim kakak-adik Jenner ini juga dirilis oleh Glu.

Walau gim Jenner bersaudara ini tampil dengan grafis yang sama seperti gim sang kakak, Kendall & Kylie ini dimainkan dengan modus portrait di smartphone dan tablet ketimbang landscape seperti Kim Kardashian: Hollywood.

Di gim ini player harus membuat seorang avatar yang akan melakukan perjalanan ke Santa Monica untuk bertemu dengan Kendall dan Kylie Jenner sekaligus jadi orang terkenal via internet. Gim ini sebagian besar dimainkan hanya dengan tap pada barang-barang yang muncul di layar. Agar tidak bosan, player akan menjumpai berbagai quest yang diminta.

Menariknya, player bisa mengambil foto selfie bersama kakak-adik Jenner ini. Foto tersebut juga dapat diunggah ke media sosial yang ada di gim atau juga bisa diposkan ke timeline Facebook Anda.

Sebelum keluarga Kardashian dan Jenner, Glu pernah bekerja sama dengan Katy Perry dalam gim Katy Perry Pop. Sayang, popularitas Katy Perry saat gim ini dirilis tidak membuat gim ini melejit di pasaran.

Rencananya, setelah Kylie dan Kendall, Glu akan merilis judul gim mobile yang dibintangi selebritas seperti Nicki Minaj, Gordon Ramsay, Britney Spears, dan Taylor Swift. Seperti yang dikutip dari The Star, Minggu (21/2/2016), presiden dan CEO Glu, Niccola de Masi, berencana menampilkan gameplay yang berbeda di setiap gim yang akan dirilis nanti.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini