Sukses

Update CoC Terkini: Supercell Bocorkan Troop dan Fitur Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meluncurkan update CoC terkini, Supercell biasanya membuat penasaran para penggemarnya dengan membocorkan sedikit informasi mengenai fitur dan troop yang akan muncul di setiap update CoC yang akan dirilis.

Dikutip dari laman Facebook resmi CoC, Kamis (11/2/2016), terungkap bahwa update CoC berikutnya akan menampilkan troop dan fitur baru.

Informasi troop baru ini sebenarnya sudah bocor sejak November lalu. Melalui situs web resminya, Supercell sempat memperkenalkan Dark Barracks, namun informasi tersebut langsung dihapus dari situs web mereka.

Lalu pada akhir Januari kemarin juga sempat beredar kabar mengenai troop baru. Salah satu artis YouTube terkenal, @TheAlvaro845, mengonfirmasi bahwa Supercell akan memperkenalkan 'bintang baru' yang akan membuat experience bermain CoC lebih seru lagi.

Banyak juga yang berspekulasi bahwa troop baru di CoC tersebut adalah Musketeer--salah satu karakter di Clash Royale. Namun hal ini langsung dibantah oleh Anoushka--staf Supercell--kemarin.

Jika bukan Musketeer, kira-kira troop baru apa yang akan muncul dari update CoC? Tersiar kabar juga bahwa troop baru yang akan muncul adalah troop yang dirancang khusus untuk Clash Royale, namun dihapus dari gim ini sebelum dirilis.

Sekadar informasi, Clash Royale akan dirilis secara global untuk Android dan iOS pada bulan Maret mendatang, yang bersamaan dengan update CoC berikutnya.

Nah, kalau menurut Anda, troop baru apa yang akan Supercell munculkan pada update CoC terkini?

(Ysl/Why)