Sukses

Awali 2016, Wiko Siapkan Ponsel Octa-Core

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2016 ini, Wiko Mobile Indonesia (WMI) akan merilis smartphone berprosesor delapan inti (octa-core) yang mengusung nama Pulp FAB. Ini menjadi langkah permulaan bagi Wiko untuk bertarung di arena kompetisi smartphone.

Dengan segudang fitur dan teknologi canggih yang disuntikkan ke Pulp FAB, Wiko merasa optimistis. Selain prosesor octa-core, smartphone ini juga dibekali RAM sebesar 2 GB. Maka, kombinasi prosesor dan RAM ini akan menghasilkan performa mengagumkan untuk menikmati berbagai aplikasi dan multimedia.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, CEO Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya mengatakan, smartphone ini menyasar segmen yang lebih luas, mulai dari entrepreneur, pekerja kantoran, hingga mereka yang berusia muda.

Di sektor kamera, Wiko Mobile menyematkan kamera utama dan kamera depan dengan resolusi masing-masing 13 dan 5 Megapiksel (MP). Resolusi yang terbilang besar ini diyakini akan dapat memanjakan para Wikonian--sebutan bagi pengguna Wiko. Tak hanya itu, layar smartphone ini sangatlah besar, 5.5 inci dengan resolusi berdefinisi tinggi (high definition) 1280x720 piksel.

Adapun inovasi yang ditawarkan oleh Pulp FAB adalah fitur Floating Video Player. Melalui fitur ini, pengguna dapat menikmati video sambil menjalankan aktivitas lain secara bersamaan. Sederhananya, para pengguna dapat memperkecil tampilan video, ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

Dari segi desain, Pulp FAB hadir dengan mengusung desain elegan, yang menggabungkan efek bingkai premium metallic, dengan soft leather back-cover.

“Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang dimiliki olehPulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini. Namun, kabar baiknya adalah, smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi.

Adapun, CSO Wiko Mobile Indonesia Sung Khiun menyebutkan bahwa peluncuran Pulp Fab juga akan disertai dengan penawaran khusus. 

“Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia,“ jelas Khiun.

(Why/Isk)

Loading