Sukses

Benarkah Manusia Dapat Hidup Abadi Berkat Robot?

Liputan6.com, Jakarta - Di masa depan atau sekitar puluhan tahun lagi, manusia disebut-sebut akan bisa hidup berdampingan dengan robot humanoid yang memiliki cara berpikir persis seperti manusia.

Sebuah startup teknologi yang berbasis di Los Angeles, Humai, tengah mengembangkan teknologi yang diklaim bisa membuat manusia hidup abadi. Para peneliti dari Humai menjelaskan, secara teori otak manusia sebetulnya bisa dijaga untuk tetap `hidup` dengan metode cryogenic.

Manusia Bisa Hidup Abadi Berkat Robot

Teknologi tersebut memang masih jauh dali tahap rampung.  Namun jika berhasil,  teknologi ini diklaim bisa membuat manusia hidup abadi.

Segala hal mustahil bisa diwujudkan menjadi kenyataan di masa depan. Semua itu berkat dukungan perkembangan teknologi yang semakin pesat pada saat ini. Bahkan, dalam waktu puluhan tahun lagi kabarnya manusia akan bisa hidup berdampingan dengan robot humanoid yang memiliki cara berpikir persis seperti manusia. Lantas, bagaimana caranya?

Sebuah startup teknologi yang berbasis di Los Angeles, Humai, tengah mengembangkan sebuah teknologi yang mereka sebut sebagai cara untuk membangkitkan orang dari kematian. Sekilas terdengar mustahil dan menyeramkan.

Duh, Sering Kirim Email Ternyata Hasilkan Emisi Beracun

Diungkap, setiap email yang dikirim diperkirakan bisa menambah kadar empat gram CO2 di atmosfer Bumi

Sebuah penelitian mengungkap bahwa penggunaan surat elektronik (email) dapat mengancam dan memperburuk pemanasan global di Bumi. Pasalnya, mengirim email secara singkat diperkirakan bisa menambah karbon dioksida (CO2) beracun.

Menurut informasi yang dilansir Daily Mail, setiap email yang dikirim diperkirakan bisa menambah kadar 4 gram CO2 di atmosfer. Sebagai perbandingan, mengirim 65 email dapat menghasilkan CO2 yang sama saat mengendarai mobil sejauh kilometer.

[Review] Sony Xperia Z5 Dual: Ada Harga, Ada Kualitas

Bodi Xperia Z5 - Liputan6.com/Iskandar

Tak perlu waktu lama usai diperkenalkan di ajang Internationale Funkausstellung (IFA) 2015 di Berlin beberapa saat lalu, Sony Xperia Z5 Dual secara resmi mendarat di pasar Indonesia. Disebut Dual karena smartphone ini mengusung dual SIM Card dengan ukuran nano.

Seperti diketahui, seri Z dikenal sebagai produk flagship besutan Sony Mobile untuk perangkat smartphone dan tablet berbasis Android. Lantas, fitur dan teknologi apa saja yang ditawarkan Xperia Z5 Dual? Untuk mengetahuinya lebih dalam, simak ulasan Tekno Liputan6.com berikut ini.

(Isk)

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video