Sukses

Go-Mart, Layanan Terbaru dari Go-Jek

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti! Mungkin kalimat itulah yang layak disematkan kepada Go-Jek, penyedia layanan ojek online berbasis aplikasi smartphone.

Jika di awal kehadirannya Go-Jek cukup lama bermain dengan promo berupa tarif datar (flat rate), yang kemudian dirumorkan dengan penawaran layanan Go-Glam, Go-Massage, dan Go-Clean, kini Go-Jek secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya, Go-Mart. 

Go-Mart merupakan layanan belanja pesan antar yang memiliki 25.000 jenis barang dari 20 lebih pilihan toko di seluruh wilayah Jabodetabek. Layanan ini mendukung toko-toko dengan banyak macam, mulai dari minimarket, supermarket, toko alat tulis, optik, sampai petshop. Semua barang toko-toko tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek di smartphone.

Dengan jumlah drivers yang mencapai puluhan ribu, pelopor layanan ojek berbasis aplikasi ini siap mengantar pesanan dalam waktu 90 menit. Untuk bisa menggunakan layanan Go-Mart, pengguna harus segera memperbarui (update) aplikasi Go-Jek yang biasa digunakannya ke versi terbaru. Demikian menurut keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Selasa (22/9/2015). 



Penambahan layanan ini sebetulnya bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat saat ini Go-Jek mempunyai sejumlah pesaing yang juga bermain di bisnis serupa. Karena itu, sebagai pelopor, inovasi layanan yang ditawarkan Go-Jek ini adalah hal yang wajar.

Go-Jek kini tercatat telah menyelesaikan order atau pesanannya yang ke-10 juta. Sungguh pencapaian yang luar biasa! 

(why/isk)