Sukses

Ikuti Google, Verizon Juga Ganti Logo

Sehari setelah Google mengganti logonya, Verizon turut mengikuti jejak raksasa internet tersebut untuk memperkenalkan logo barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya pekan ini menjadi pekannya perusahaan berganti logo. Buktinya, Verizon, operator telekomunikasi asal Amerika Serikat, mengekor langkah Google untuk mengganti logo perusahaannya. Verizon mengubah logonya sehari setelah Google memperkenalkan logo barunya.

Logo baru Verizon kini didesain lebih simpel dan tampil lebih 'bersih'. Huruf Verizon diubah dengan font lebih tebal berwarna hitam pekat. Kemudian, di sisi sampingnya terdapat tanda ceklis merah berukuran kecil dan tipis.

Perubahan logo Verizon tidak terlalu signifikan. Jika dibandingkan pada logo sebelumnya, huruf Verizon dibuat lebih miring dan kini huruf 'Z'-nya saja yang berwarna merah. Sementara huruf lainnya berwarna hitam. Perubahan paling signifikan terasa pada tanda ceklis yang kini menciut.

Setidaknya, tanda ceklis merah telah 'menemani' Verizon selama berkiprah di industri telekomunikasi.

Tampilan logo baru ini digadang-gadang sebagai langkah Verizon untuk mentransformasi perusahaan menjadi lebih sederhana. Logo ini sendiri memang terkesan lebih apik dan ingin memperlihatkan sisi perusahaan yang lebih sederhana, jujur, dan ceria.

"Logo kami kini lebih cerah, desainnya lebih humanis dengan tanda ceklis kecil yang menjadi simbol jika kami telah melalukan banyak hal, Ini juga menggambarkan keandalan Verizon secara unik," ujar perusahaan, seperti dilansir Cnet, Kamis (3/9/2015).

Berikut perubahan tampilan logo Verizon:
Begini logo lama Verizon yang memiliki tanda ceklis sangat besar

Bisa dilihat perubahan cukup signifikan pada logo baru Verizon
(cas/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini