Sukses

Pompa Semangat Kerja, Perusahaan Teknologi Ini Sewa Cheerleaders

Intinya, mereka bertugas untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih menyenangkan, khususnya bagi para karyawan laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi memang memiliki segudang cara untuk mengoptimalkan kinerja karyawannya. Alhasil, deretan fasilitas menggiurkan pun diberikan oleh pihak perusahaan demi hasil kerja yang lebih baik. 

Google contohnya. Perusahaan raksasa internet ini memiliki kantor yang inovatif untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan kerja karyawannya. Mereka pun kabarnya menerapkan standar gaji yang cukup tinggi. Maka tak heran jika Google merupakan salah satu perusahaan yang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang.

Namun, ternyata bukan cuma Google yang mempunyai strategi jitu untuk memancing kemampuan terbaik karyawan.

Belum lama ini, dilaporkan bahwa sejumlah perusahaan teknologi asal China sengaja menyewa kelompok cheerleades untuk menyemangati karyawannya.
Cheerleaders di perusahaan teknologi
Dilansir laman Daily Mail, Senin (7/9/2015), kelompok cheerleades berisikan gadis-gadis seksi nan cantik itu memiliki sejumlah tugas yang bisa dibilang gampang-gampang susah.

Cheerleaders di perusahaan teknologi
Pekerjaan mereka mulai dari membelikan sarapan pagi untuk para programmer, mengajak berbincang ringan, hingga bermain ping pong di waktu senggang. Intinya, mereka bertugas untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih menyenangkan, khususnya bagi para karyawan laki-laki.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.