Sukses

Ekstrem! Bos Tesla `Jalan-jalan` di Sayap Pesawat

Bersama sang istri Talulah Riley, Musk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan ekstrem wing walking.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki segudang ide inovatif, pendiri sekaligus CEO Tesla Motors dan SpaceX, Elon Musk, juga dikenal kerap berperilaku nyentrik. Maka tak perlu heran jika ia dijuluki sebagai "Iron Man-nya" dunia nyata.

Yang paling baru dari Musk, belum lama ini ia mem-posting sebuah foto kegiatan ekstremnya via Instagram. Bersama sang istri Talulah Riley, Musk melakukan aksi nekatnya untuk mengisi waktu akhir pekan, yakni "wing walking" alias berjalan di atas sayap pesawat terbang yang sedang mengudara. 

"Wing walking yang menyenangkan. Bagimana hal ini bisa menjadi sebuah kesalahan?" Tulis Musk di akun Instagram-nya.

 

Went for a nice wing walk. What could possibly go wrong? Photo by my lovely wife @talulahrm

A photo posted by Elon Musk (@elonmusk) on

Menurut yang dilansir laman Business Insider, Senin (10/8/2015), Musk dan istrinya melakukan aksi ekstrem itu bersama Breitling Wingwalking di Hampshire, Inggris.

Breitling Wingwalking sendiri merupakan organisasi aero sport yang menawarkan pengalaman aksi ekstrem berjalan di sayap pesawat sembari mengudara dengan kecepatan 130 mph. Bagi yang berminta, Breitling Wingwalking mematok harga US$ 620 atau sekitar Rp 8,3 juta untuk sekali mencobanya.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.