Sukses

Orang Ini Ciptakan Efek Domino Pakai 10.000 Unit iPhone 5

Unik! 10.000 unit iPhone 5 dijadikan sebagai permainan domino. Penasaran seperti apa permainannya?

Liputan6.com, Jakarta - Anda gemar bermain permainan papan domino? Kali ini, permainan domino tersebut disulap oleh sebuah perusahaan desain yang mengumpulkan 10.000 unit iPhone 5 dan menjadikannya sebagai permainan domino!

Aatma Studio belum lama ini mengunggah uniknya permainan efek domino menggunakan ribuan unit iPhone 5 di akun resmi YouTube-nya. Efek domino sendiri adalah sebuah efek metafora kejadian yang terjadi secara beruntun, namun berkaitan karena adanya dua peristiwa atau lebih.

Di video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, terlihat barisan iPhone 5 yang tertata rapi layaknya sebuah dadu domino yang siap dimainkan. Seperti di permainan domino, tentunya Anda akan melihat serangkaian barisan dadu domino yang diletakkan berjajar satu dengan yang lainnya, ketika dadu domino tersebut dijatuhkan maka dadu domino yang lainnya akan ikut terjatuh juga.

Uniknya, ternyata layar jajaran iPhone 5 tersebut menyala dan membentuk sebuah rangkaian animasi yang menyambung dengan satu sama lain. Sehingga membentuk sebuah gambar besar yang menarik.

Bagi Anda yang penasaran dengan permainan domino tersebut, bisa langsung lihat videonya di bawah ini:

">

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.