Sukses

Kabar Gembira, Sony Gratiskan Game Multiplayer Untuk PS4

Akhir pekan ini, para gamer PS4 bisa menikmati game-game multiplayer secara gratis.

Liputan6.com, Jepang - Kabar baik bagi para para gamer yang juga menggunakan konsol PlayStation 4 (PS4), karena pada akhir pekan ini Sony akan menggratiskan fitur multiplayer untuk para gamer.

Mengutip informasi yang dilansir Arcade Sushi pada Jumat (20/3/2015), pihak Sony memang mengumumkan hal ini secara resmi agar para gamer dapat menikmati game multiplayer secara cuma-cuma pada akhir minggu ini.

Para gamer tentunya akan bisa memainkan beberapa game online multiplayer favorit mereka secara gratis, seperti Battlefield Hardline, Helldivers, dan Destiny tanpa adanya syarat pembayaran subscription PlayStation Plus untuk minggu ini.

Tak hanya Battlefield Hardline, Helldivers, dan Destiny, para gamer juga dapat menikmati sejumlah game PS4 lainnya yang menghadirkan fitur multiplayer secara gratis.

Ini tentunya merupakan kabar baik bagi para gamer PS4 yang tidak mampu untuk mendaftar sebagai anggota PlayStation Plus, karena mereka tentunya bisa menikmati fitur multiplayer ini secara gratis di game favorit mereka untuk akhir pekan ini.

Fitur multiplayer ini akan digratiskan pada Jumat, 20 Maret 2015 pukul 00.00 waktu setempat dan akan berakhir di hari Minggu, 22 Maret pukul 23.59 waktu setempat.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.