Sukses

Dua Produk Teranyar Acer Sambangi Medan

Acer One 10 dibanderol seharga Rp 3.999.000, sedangkan untuk Acer Liquid dibanderol seharg Rp 749.000.

Liputan6.com, Medan - Acer kembali memperekenalkan dua produk teranyarnya di Kota Medan, yakni Acer One 10 dan Smartphone Liquid Z205, Jumat (13/2/2015).

Product Spesialist & Sales Management Acer, Dimas Prasetyo, mengatakan bahwa salah satu dari dua produk yang diluncurkan kali ini, Acer One 10 dihadirkan untuk memberikan pengalaman bekerja yang cocok bagi semua aktivitas.

"Acer One 10 dapat diubah jadi empat tampilan seperti notebook, tablet, mode tent dan display," katanya kepada sejumlah Wartawan di Medan.

Dimas menjelaskan, Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan para penggunanya beralih dari satu mode ke mode lain serta di Desain menggunakan konektor dua arah untuk menghubungkan tablet dengan keyboardnya.

"Tablet ini dilengkapi dengan sistem magnet untuk menahan bobotnya, baterainya juga dapat bertahan hingga tujuh jam," ujar Dimas.

Selain itu, Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang sangat responsif dengan resolusi HD sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas.

"Acer One 10 juga dilengkapi ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna serta didukung oleh prosesor Intel quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode, serta didukung dengan ketahanan baterai hingga tujuh jam," jelasnya.

Bukan hanya itu, Acer One 10 juga dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun.

Selain Acer One 10, Acer juga memperkenalkan smartphone Liquid Z205. Smartphone 4 inci dengan desain elegan dan fitur multimedia yang optimal dengan harga paling terjangkau, yaitu di bawah satu jutaan.

Dengan dukungan dual core processor dan 1 GB RAM, menjadikan Liquid Z205 ini bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Smartphone Liquid Z205 juga memiliki DTS Studio Sound dengan kualitas outpot audio menjadi maksimal untuk mendengarkan musik menjadi semakin seru. Ditambah dengan port audio 3,5MM yang dapat menghubungkan headset stereo ke aplikasi musik yang ada didalam Liquid Z205.

Mengenai harga, Acer One 10 dibanderol seharga Rp 3.999.000, sedangkan untuk Acer Liquid dibanderol seharg Rp 749.000. (Reza Perdana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini