Sukses

Daftar Wanita yang Tampil Seksi Dalam Cosplay Lara Croft!

Penasaran siapa saja jajaran para wanita seksi yang memerankan cosplay karakter Tomb Raider ini?

Liputan6.com, Jakarta - Lara Croft merupakan salah satu karakter wanita yang paling ikonik di dunia video game. Lara memulai debut pertamanya di seri game Tomb Raider I pada tahun 1996. Ia menjadi ikon heroine wanita yang paling banyak menginspirasi para gamer.

Tak heran banyak gamer yang mengagumi karakter utama Tomb Raider ini dan melakukan tribut untuk berperan sebagai Lara dalam cosplay di berbagai ajang pameran game.

Mengutip informasi pada laman Nuzco, Jumat (6/1/2015), para gadis cantik ini terpilih sebagai kandidat cosplay Lara Croft terbaik, baik dari pembawaannya maupun gaya masing-masing dalam mengenakan kostum Lara yang berbeda-beda, dan tentunya tampil bak Lara Croft yang seksi namun intelek.

Penasaran seperti apa tampilan cosplay yang mereka kenakan? Yuk, telusuri nama-nama gadis cantik yang berperan sebagai Lara Croft dibawah ini.

Lena Lara

Fuinur Croft

Giorgia

Illyne

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 Jeffach

Jenn Croft

Katsurag

Meagan Marie

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Shermie

Tanya Croft

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini