Sukses

3 Fitur Andalan Mouse Gaming Logitech G302 Daedalus Prime

Tim Logitech mengungkap sejumlah fitur canggih yang dimiliki mouse gaming berseri G302 Daedalus Prime.

Liputan6.com, Jakarta - Mouse gaming seri G302 Daedalus Prime merupakan produk terbaru yang dirilis oleh Logitech, yang mana didesain khusus untuk gamer profesional MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan bentuk padat dan ringan.

Logitech mengklaim, dengan mouse gaming ini gamer MOBA dapat bermain dengan nyaman dalam waktu berjam-jam. Lalu, apa saja fitur andalan yang dimiliki mouse gaming seharga US$ 44.99 atau sekitar Rp 550 ribuan ini?

Lebih lengkapnya simak di halaman berikutnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkecepatan tinggi

Berkecepatan tinggi

Bertempat di Head Office Logitech, Wisma BNI 46 Jakarta, Kamis (22/1/2015), tim Logitech mengungkap sejumlah fitur canggih yang dimiliki G302 Daedalus Prime.

Dikatakan bahwa mouse ini didesain untuk meningkatkan tingkat responsivitas tombok klik kiri dan kanan untuk membantu gamer melakukan klik dengan cepat dan mudah. Logitech G302 Daedalus Prime juga dibuat dengan sistem pegas yang berbahan logam.

3 dari 4 halaman

Bisa dikustomisasi

Bisa dikustomisasi

Tim Logitech juga mengungkapkan bahwa G302 Daedalus Prime memiliki 6 tombol yang bisa diprogram sesuai kebutuhan. Tombol-tombol tersebut dapat diprogram untuk bisa melakukan banyak hal, mulai dari one-button hotkeys hingga macro yang rumit.

Dengan konfigurasi yang dilakukan, mouse ini juga bisa melakukan multi-command macro pada tombol-tombol yang tersedia.

Selain itu, G302 Daedalus Prime memiliki empat pengaturan DPI (dots per inch) yang bisa diakses secara instan sehingga memudahkan gamer untuk berpindah turun dengan cepat atau naik untuk navigasi kecepatan tinggi dengan tingkat ketepatan yang akurat.

4 dari 4 halaman

Ringan dan tangguh

Ringan dan tangguh

Bukan itu saja, Logitech G302 Daedalus Prime juga didesain begitu ringan, dengan bagian kaki yang begitu halus sehingga mampu meminimalisir gesekan. Mouse ini juga dilengkapi dengan tombol-tombol utama yang tangguh.

Hal ini telah dibuktikan oleh tim Logitech yang melakukan uji coba durabilitas sebanyak 20 juta kali klik, di mana sama dengan penggunaan maksimal 15 jam per hari selama dua tahun oleh atlet eSport.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.