Sukses

Xiaomi Kapalkan 15 Juta Mi Note Tahun Ini?

Perusahaan asal Tiongkok itu diperkirakan bisa mengapalkan puluhan juta phablet Mi Note pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan penjualan smartphone Xiaomi pada tahun lalu, membuat harapan terhadap perusahaan semakin besar. Perusahaan asal Tiongkok itu diperkirakan bisa mengapalkan puluhan juta phablet Mi Note pada tahun ini.

Menurut laman Focus Taiwan mengutip laporan dari firma konsultan KGI Investment Advisory, Xiaomi bisa mengapalkan 13-15 juta Mi Note pada 2015. Jumlah itu dinilai cukup impresif, mengingat pemasaran Xiaomi masih di sejumlah negara.

Namun belum diketahui secara pasti, apakah estimasi itu untuk gabungan seri Mi Note atau hanya Mi Note. Seperti diketahui, Xiaomi pada bulan ini baru saja memperkenalkan dua seri Mi Note terbaru yaitu Mi Note dan Mi Note Pro.

Adapun untuk Mi Note, perangkat ini memiliki layar berukuran 5,7 inci, prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 3GB, dan memori internal 16 atau 64GB. Perangkat ini merupakan jagaon terbaru Xiaomi yang akan bersaing langsung dengan iPhone 6 Plus milik Apple.

Sedangkan Mi Note Pro memiliki layar Quad HD 5,7 inci, prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Mi Note akan mulai tersedia pada bulan ini di Tiongkok, dengan harga jual yang dimulai kurang dari US$ 400. Mi Note Pro diprediksi mulai dijual pada Maret dengan harga berkisar US$ 530.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini