Sukses

Sony Sediakan Subscription untuk PlayStation Now

Bersiaplah menelusuri kembali game-game PS3 di Subscription PlayStation Now yang bisa dimainkan kembali di PS4.

Liputan6.com, Jakarta - Sony akhirnya memutuskan untuk menyediakan layanan subscription untuk PlayStation Now. Pilihan subscription akan tersedia dengan harga US$ 20 perbulan (sekitar Rp 250 ribuan) atau dengan skema paket per 3 bulan sebesar US$ 45 (sekitar Rp 570 ribuan).

Layanan subscription ini rencananya akan diluncurkan pada 13 Januari mendatang. Para pengguna PS4 dengan koneksi internet yang aktif nantinya akan bisa mendaftar dan memilih lebih dari 100 game PlayStation 3 (PS3) yang ada di library.

Tentunya, game-game yang sudah ada terdahulu bisa dipilih dengan variasi genre yang banyak. Anda bisa memilih game platform ringan dan menyenangkan seperti Spelunky, bahkan bisa memainkan game emotional yang berdurasi panjang seperti The Last of Us.

Pilihan genre yang tersedia di library mulai dari action, strategy, puzzle, indie, survival horror, RPG. Hampir semua kategori yang Anda inginkan ada di dalam library, yang tentunya akan terus bertambah seiring waktu berjalan. 

Menurut yang dilaporkan laman Digitaltrends, Rabu (6/1/2015), Sony juga memberikan sedikit bocoran bahwa game PS1 dan PS2 juga akan ada di dalam catalog, tetapi belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. 

">

Dalam peluncurannya, PlayStation Now akan hanya tersedia untuk PS4. Tetapi pihak Sony berjanji akan menambahkan lebih banyak platform di masa mendatang. (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.