Sukses

Telkomsel Optimis Pengguna Kartu As Naik di Akhir Tahun

Fahmi menyebutkan Kartu As masih akan mendapatkan pertumbuhan jumlah pelanggan di penghujung tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Kartu As adalah salah satu produk andalan layanan telekomunikasi yang dimiliki oleh PT Telkomsel. Layanan kartu telekomunikasi prabayar tersebut diklaim sudah memiliki pengguna yang cukup loyal.

Abdullah Fahmi, GM Prepaid Marketing Communications Telkomsel mengaku saat ini sudah ada sekitar 60 jutaan pelanggan yang menggunakan Kartu As. Pria yang akrab disapa Fahmi itu meyakini bahwa produk tersebut masih akan mendapatkan pertumbuhan jumlah pelanggan pada tahun ini.

"Sekarang ini Kartu As sudah punya sekitar Rp 60 jutaan pelanggan. Kita harapkan masih akan ada pertumbuhan pelanggan sebesar 0,5%, jadi nanti jumlah pelanggan Kartu As menjadi 60,5 jutaan di akhir tahun 2014," tambah Fahmi.

Sepanjang tahun ini, lanjut Fahmi, pelanggan Kartu As telah tumbuh dengan pertambahan 3 jutaan pelanggan baru. Kartu As sendiri merupakan produk layanan Telkomsel yang ditujukan untuk kalangan generasi muda.

"Kalau ditotal mungkin pertumbuhan pelanggan Kartu As sekitar 3 juta dalam setahun ini. Sekarang ini pertumbuhan pelanggan sudah mulai melambat jadi jumlah tambahnya tidak terlalu besar," imbuh Fahmi di Negev Restoran City Plaza, Jakarta kemarin.

Saat ini, Telkomsel memiliki lebih dari 139 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut, hampir separuhnya atau sekitar 60 jutaan merupakan pengguna Kartu As.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini