Sukses

Lenovo Siap Masuki Perang Wearable Devices

Saat ini, wearable devices milik Lenovo dikabarkan tengah memasuki tahap persiapan produksi massal

Liputan6.com, Jakarta - Wearable devices alias perangkat teknologi yang digunakan di bagian tubuh kini menjadi sektor kompetitif baru bagi para produsen gadget. Sejumlah perusahaan telah berkecimpung di sektor ini dan memamerkan produk wearable devices besutannya tahun ini tepat seperti yang diperkirakan para analis.

Lenovo kabarnya pun tak ingin ketinggalan. Perusahaan yang menyandang predikat penguasa pasar komputer ini pun disebutkan berencana meluncurkan perangkat wearable devices miliknya ke pasaran dalam waktu dekat.

Saat ini, wearable devices milik perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan tengah memasuki tahap persiapan produksi massal. Manufaktur elektronik yang juga berbasis di Tiongkok, Fenda Technology, baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Lenovo untuk proses produksi wearable devices.

Akan tetapi, seperti dilansir laman Ubergizmo, Fenda Techonology masih enggan mengungkap lebih jauh informasi seputar wearable devices yang akan dibuatnya tersebut.

Prediksi yang beredar mengungkap wearable device dari Lenovo itu akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 mendatang. Acara ini rencananya akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 6-9 Januari.

Diharapkan pada ajang pameran perangkat elekronik terbesar di dunia itu bakalan benar-benar diungkap baik harga maupun spesifikasinya. Produk baru Lenovo ini nantinya akan bersaing melawan berbagai produk yang telah diperkenalkan lebih dulu seperti Samsung Galaxy Gear dan LG G Watch. (den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.