Sukses

Seperti Ini Desain Konyol Calon Ponsel Pertama Apple

Selama ini Jony Ive dikenal dengan ciri desainnya yang elegan, ramping, dan sentuhan akhir nan sempurna.

Liputan6.com, San Fransisco - Siapa yang tak kenal Jony Ive? Wakil senior presiden Apple ini adalah seorang desainer jenius yang karya-karyanya selalu mengundang decak kagum banyak orang. iPhone, iPad dan iPod adalah karya nyata Ive di industri perangkat teknologi.

Selama ini Ive dikenal dengan ciri desainnya yang elegan, ramping, dan sentuhan akhir nan sempurna. Namun tahukah Anda bahwa desain ponsel pertamanya untuk Apple tampil begitu konyol?

Pada sebuah wawancara di panggung Vanity Fair’s New Establishment Summit yang berlangsung di San Fransisco, Ive bercerita panjang lebar tentang karirnya di Apple.

Pada sebuah sesi, Ive pun memamerkan karya desain ponsel pertamanya yang ia sempat ajukan pada Apple. Dan bentuknya pun sangat konyol, sama sekali tak dapat dibayangkan seorang seperti Ive memiliki ide untuk mendesain sebuah ponsel berbentuk seperi foto di bawah ini.

JonyIveWeirdPhone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini