Sukses

Khloe Kardashian Ingin Selfie Bersama Tuhan

Ia mengatakan bahwa pose selfie yang ideal untuk di-posting ke Instagram adalah selfie bersama Tuhan.

Liputan6.com, Khloe Kardashian yang merupakan adik dari sosialita sekaligus selebriti kontroversial, Kim Kardashian, lewat akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa ia ingin mem-posting foto selfie dirinya bersama Tuhan.

Ia mengatakan bahwa pose selfie yang ideal untuk di-posting ke Instagram adalah selfie bersama Tuhan.

“Everyone would want a selfie with Jesus, right? How wild would that be?!’” On the ideal Instagram post, Khloé Kardashian.” Tulis Khloe di akun Twitter pribadinya @khloekardashian.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (12/8/2014), posting-an itu kemudian menarik perhatian para follower-nya hingga akhirnya masuk dalam sebuah artikel majalah US Weekly dalam edisi terbaru, minggu ini.

Selain Khloe, sang kakak Kim juga dikenal sebagai selebriti yang doyan selfie. Istri Kanye West itu sering mengunggah foto selfie lewat akun Instagram-nya. Kim bahkan sengaja memamerkan foto-foto seksi dirinya itu kepada fans setianya di Instagram.

Banyaknya foto selfie yang diunggah ke Instagram membuat perusahaan penerbit Rizzoli New York tertarik untuk membuat buku yang berisi semua foto selfie Kim. Tak tanggung-tanggung, buku bertajuk `Selfish` itu berisi sekitar 352 foto selfie Kim.

Buku ini rencananya secara resmi akan diluncurkan pada 7 April 2015. Meski belum ada di pasaran, para penggemar Kim bisa memesan buku selfie tersebut di situs jual-beli Amazon seharga US$ 19,95 atau sekitar Rp 230 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.