Sukses

Baru Rilis, Game Kim Kardashian Sudah Untung Rp 2,3 Triliun?

Douglas Creutz yang dikenal sebagai seorang analis dari Cowen & Co, memproyeksikan keuntungan yang bisa diperoleh Kim.

Liputan6.com, California - Belum lama dirilis, game besutam Kim Kardashian yang bertajuk Kim Kardashian: Hollywood telah menduduki peringkat ketiga aplikasi gratis terlaris dan urutan kelima aplikasi terpopuler di toko aplikasi Apple App Store.

Berkaitan dengan hal itu, Douglas Creutz yang dikenal sebagai seorang analis dari Cowen & Co, memproyeksikan keuntungan yang bisa diperoleh bintang Keeping Up with the Kardashians ini.

Kepada Bloomberg News, Creutz memprediksi Kim akan mengantongi keuntungan sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun di tahun ini. Demikian seperti dikutip dari laman Huffington Post, Selasa (15/7/2014).

Game yang baru dirilis pada 25 Juni ini sendiri bisa diunduh secara gratis oleh pengguna. Namun kemudian, mereka ditawari pernak-pernik dari permainan tersebut dengan membayar US$ 4,99. Dalam permainan ini gamer diharuskan membuat karakter selebriti sendiri dan mempopulerkannya.

Kim Kardashian: Hollywood memungkinkan gamer untuk memilih karakter selebriti dan mengarahkan mereka keliling Hollywood untuk mendapatkan popularitas, menghadiri acara-acara penting, dan jatuh cinta. Di sepanjang permainan, gamer dapat bertemu dengan karakter Kim yang akan memberikan berbagai tips.

Kesuksesan game ini pun ternyata juga membuka peluang manis untuk pasangan rapper Kanye West dan Kim. Kanye berjanji akan memberikan lebih banyak kejutan untuk video game istrinya tersebut.

Kanye menuturkan bahwa salah satu kejutan yang sudah ada dalam game itu adalah tempat liburan favoritnya. Selain itu, tanggapan dan saran para penggemar menjadi kontributor penting dalam perkembangan game tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.