Sukses

Galaxy S5 Google Play Edition Segera Lahir?

Samsung dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran Galaxy S5 Google Play Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati Galaxy S5 baru diluncurkan ke pasar sekitar dua bulan lalu, ternyata tak menghalangi Samsung untuk menghadirkan seri baru dari smartphone tersebut. Galaxy S5 Google Play Edition dikabarkan tengah dalam tahap persiapan.

Akun Twitter yang kerap membeberkan informasi mengenai smartphone terbaru, @evleaks, kembali membeberkan informasi bocorannya. Dalam kicauannya, @evleaks mengungkapkan bahwa Samsung sedang menyiapkan peluncuran Galaxy S5 Google Play Edition.

Bahkan, menurut laman Softpedia yang dikutip Jumat (6/6/2014), foto perangkat tersebut juga telah tersebar di dunia maya. Dalam gambar terlihat smartphone itu sedang dihidupkan. Sayangnya belum banyak informasi yang diketahui termasuk UI dan software di dalamnya.

Foto ini beredar beberapa bulan setelah Galaxy S5 diperkenalkan pada Februari 2014. Kendati demikian, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai bocoran foto tersebut.

Galaxy S5 sendiri telah melenggang di Tanah Air, dengan tahap pre-order dibuka pada 22 Maret. Smartphone ini dibekali OS Android versi 4.4.2 Kitkat dengan layar sentuh berukuran 5,1 inci.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 2GB, memori internal 16 atau 32 GB, dan baterai 2.800 mAh. Selain itu juga terdapat kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 2,1 megapiksel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini