Sukses

Mantan Petinggi XL Kini Perkuat Indosat

Setelah Joy Wahyudi hengkang dari jabatannya sebagai Direktur di PT XL Axiata Tbk, ia kini berlabuh ke Indosat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosat Tbk belum lama ini menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST). Pergantian petinggi perusahaan telekomunikasi tersebut menjadi salah satu agenda yang dibahas dalam rapat para investor itu.

Mantan Direktur PT XL Axiata Tbk, Joy Wahyudi pun masuk dalam daftar pejabat baru yang memimpin Indosat. Joy secara resmi diputuskan menjabat sebagai Direktur Komersial Indosat setelah sejak Maret lalu di posisi CEO Advisor karena posisinya masih di Ooredoo, induk usaha Indosat.

"Joy telah resmi bergabung di jajaran Direksi. Kita harapkan beliau bisa membantu kinerja Indosat ke depannya," kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengungkapkan harapannya di hadapan awak media.

Joy mengklaim akan langsung bekerja keras untuk menjalankan kewenangannya. Ia akan berusaha untuk mempertahankan posisi Indosat agar tetap berada di jajaran atas pasar seluler Tanah Air. 

"Secara nasional, hingga akhir tahun nanti Indosat mungkin nomor dua, karena XL dan Axis pelanggannya digabung. Tetapi saya akan jaga Indosat tetap nomor dua atau satu di area yang kita sudah kuat hingga akhir tahun ini," kata Joy.

Selain Joy, Indosat juga mencatatkan nama John Martin Thompson sebagai Direktur Jaringan. Kehadiran sosok baru di dalam tubuh Indosat diharapkan perusahaan supaya mampu membuat perusahaan semakin kuat di ranah bisnis telekomunikasi.

Berikut perubahan susunan anggota Direksi Perseroan Indosat untuk periode 1 November 2014 sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2015 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan):
- Alexander Rusli, Direktur Utama (sekaligus selaku Direktur Independen)
- Curt Stefan Carlsson, Direktur
- Fadzri Sentosa, Direktur
- Joy Wahjudi, Direktur
- John Martin Thompson, Direktur


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini