Sukses

Bos T-Mobile Pamer Galaxy S5 Berlapis Emas

Dalam foto tersebut terlihat kemilau warna emas yang melekat pada bodi Galaxy S5.

Liputan6.com, Baru kemarin CEO operator T-Mobile John Legere memamerkan HTC One M8 berlapis emas 24 karat via Twitter,  kini ia dengan percaya diri mem-posting twitpic yang menampilkan smartphone Galaxy S5 berwarna emas.

"Omg what a day!!! I just got a #GOLDS5 from my favorite @SamsungMobileUS partner," tulis Logere lewat akun Twitter pribadinya @JohnLegere.

Dari kicauan tersebut, perangkat yang Legere genggam kemungkinan besar merupakan hadiah spesial dari Samsung. Langkah itu biasa diambil sebagian vendor smartphone untuk memuluskan strategi pemasaran. Dalam foto tersebut terlihat kemilau warna emas yang melekat pada bodi Galaxy S5.

Sayangnya, gambar yang di-posting Legere hanya tampak belakangan sehingga tampilan seluruh bodi dari perangkat tersebut tak terlalu jelas. Namun, bila dilihat dari sensor sidik jari yang ada di bawah lensa kamera, bisa dipastikan bahwa itu benar-benar sebuah Galaxy S5.

Mengenai berapa kadar emas yang melapisi bodi Galaxy S5, sampai saat ini belum diketahui. Bahkan hingga berita ini diturunkan, Samsung belum mengomentari twitpic dari Legere.

Sebelumnya, penampakan perangkat dengan balutan warna emas sempat muncul di snapshot operator Vodafone. Dari beberapa perangkat yang akan tersedia dengan warna emas, salah satu di antaranya adalah Samsung Galaxy S5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini