Sukses

Lumia 1020 Dipakai Sesi Pemotretan Majalah Fashion

Dunia fashion sendiri diketahui tak main-main dalam menetapkan standar kualitas fotografi yang mereka gunakan.

Liputan6.com, Inggris Kombinasi sensor 41 megapixel (MP), enam lensa optik ZEISS, dan fitur optical image stabilization yang terdapat pada kamera Nokia Lumia 1020, membuatnya mampu menghasilkan gambar yang sangat detil dan tajam.

Bahkan dengan adanya fitur Nokia Camera, Anda dapat menhadirkan berbagai berkreasi dalam mengabadikan momen indah. Beragam pengaturan manual yang biasa ditemui di jenis kamera digital single-lens reflex (DSLR) pun bisa Anda nikmati melalui fitur ini.

Atas keunggulannya itulah, sebuah majalah asal Inggris bernama Centrefold menggunakan handset besutan Nokia tersebut untuk menggantikan peran kamera profesional. Lumia 1020 dilaporkan mereka gunakan untuk memotret keseluruhan konten edisi khusus 10 tahun majalah Centrefold.

Hal ini jelas membuktikan kemampuan kamera Lumia 1020 yang selalu digadang-gadang sebagai yang terbaik di kelas smartphone. Pasalnya menurut yang dilansir laman Uberzimo, dunia fashion tak pernah sembarangan dalam menetapkan standar kualitas fotografi yang dianggap sebagai salah satu elemen utama dalam penyajian produk fashion.

Sebelum Lumia 1020, Apple sebenarnya telah lebih dulu menggunakan iPhone 5S bagi keperluan dunia fashion. Melalui kerjasamanya dengan brand pakaian kenamaan dunia, Burberry, smartphone unggulan Apple itu terpilih untuk mengabadikan tiap momen yang berlangsung di acara fashion show 'Prorsum Womenswear Spring/Summer 2014' yang digelar di London, Inggris akhir 2013 lalu.

Kerjasama eksklusif antara kedua perusahaan itu tak dianggap remeh oleh Apple. Apple benar-benar menggunakan berbagai kekuatan kamera di iPhone 5S yang juga sudah mendapat pembaruan di fitur iSight yang medapat upgrade 1,5 micronpixel lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini