Sukses

Jangan Sampai Salah Pilih, Simak 3 Tips Membeli Mobil Pertama Kalinya ala Seva

Dadi Hendriadi selaku Chief Marketing & Growth SEVA menyatakan, tips ini dinilai penting untuk agar tidak salah pilih memilih mobil dengan tetap mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Auto Digital melalui brand SEVA, platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, berbagi tips kepada masyarakat yang ingin mencari mobil baru untuk kali pertama.

Dadi Hendriadi selaku Chief Marketing & Growth SEVA menyatakan, tips ini dinilai penting untuk agar tidak salah pilih memilih mobil dengan tetap mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial.

Adapun berbagai tips menarik dari SEVA adalah:

1. Beli mobil sesuai kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur, pelengkap, serta kelebihannya masing-masing, namun tidak semua konsumen membutuhkan seluruh fitur yang ditawarkan.

SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA akan mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

2. Alokasikan anggaran dengan bijak

Salah satu faktor penting dalam pembelian mobil adalah menyusun strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP.

Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang akan membantu konsumen dalam melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan juga tidak kalah penting.

Dadi Hendriadi menyatakan, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra, sehingga konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

"Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA akan mendapatkan promo cashback sampai dengan Rp 2,5 juta, yang dapat ditambahkan dengan promo lainnya dari dealer Daihatsu terdekat," ujarnya, Minggu 28 April 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.