Sukses

Wow, PSG Beri Lampu Hijau Al Hilal untuk Boyong Mbappe dengan Mahar Rp 5 Triliun

Bintang timnas Prancis yang membela Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tengah menjadi sorotan dunia. Bintang 24 tahun ini bisa menjadi pemain termahal dunia usai mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi dengan nilai transfer 259 juta pounds atau Rp 4,9 Triliun!

Liputan6.com, Jakarta Bintang timnas Prancis yang membela Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tengah menjadi sorotan dunia. Bintang 24 tahun ini bisa menjadi pemain termahal dunia usai mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi dengan nilai transfer 259 juta pounds atau hampir Rp 5 Triliun!

Al Hilal mengajukan tawaran ini kepada PSG untuk mendatangkan bintang Prancis ini. Semua ini terjadi setelah PSG bersitegang dengan Mbappe.

Dikutip dari Goal.com, Selasa (25/7/2023), PSG bahkan secara mengejutkan memberikan lampu hijau untuk menjual sang pemain dengan harga tersebut.

 

PSG sampai saat ini terus berusaha menemukan cara untuk menerima biaya transfer agar Mbappe tidak pergi secara cuma-cuma musim panas tahun depa, hingga mempertimbangkan untuk mengizinkannya pergi dengan status pinjaman.

"Tidak mengherankan jika mereka menerima tawaran rekor dunia," tulis Goal.com.

Diketahui, hubungan Mbappe dengan tim tengah tidak baik-baik saja karena sudah menolak perpanjangan kontrak, PSG menekan Kylian Mbappe dengan mencoretnya dari skuad tur pramusim. Selain itu, PSG juga resmi menempatkannya ke daftar pemain yang dijual.

PSG ogah kehilangan sang bintang dengan gratis musim depan. PSG masih ingin "menguangkan" Mbappe dan kesempatan itu datang dari Al Hilal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Mbappe

Kylian Mbappe langsung merespon tawaran Al Hilal ini. Namun dia melakukannya dengan membawa bintang NBA Giannis Antetokounmpo.

Dia menggunakan twwet dari bintang Milwaukee Bucks ini untuk mengungkapkan perasaanya dengan tawaran Al Hilal. Giannis tampak memposting foto dirinya sendiri dengan caption, "Al Hilal Anda bisa boyong saya. Saya mirip Kylian Mbappe."

Mbappe menggunakan emoji tertawa yang banyak untuk merespon tweet dari bintang NBA ini. Apakah ini artinya Mbappe tak serius menanggapi tawaran Al Hilal?

3 dari 3 halaman

Al Hilal Ofensif Buru Pemain Eropa

Al Hilal memang sudah bergerak ofensif untuk datangkan pemain bintang di Eropa. Pemain yang pernah dikaitkan dengan MU gabung dengan Al Hilal seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves dan Sergej Milinkovic Savic.

Sebelumnya, Al Hilal juga sempat mencoba untuk datangkan Lionel Messi. Namun sang mega bintang malah memilih untuk gabung klub MLS Inter Miami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.