Sukses

25 Unit Hyundai Stargazer Jadi Official Car 1 Abad NU, Dukung Penuh Aktifitas Keagamaan di Jatim

Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro mengungkapkan, pihaknya akan membawa unit display andalan yaitu Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para Nahdliyin pada resepsi puncak satu abad NU.

Liputan6.com, Sidoarjo - Hyundai Gowa menjadi Official Partner untuk memeriahkan perayaan Hari Lahir (Harlah) satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo pada Selasa 7 Februari mendatang.

Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro mengungkapkan, pihaknya akan membawa unit display andalan yaitu Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para Nahdliyin pada resepsi puncak satu abad NU.

“Hyundai Gowa memberikan menyambut baik peluang kolaborasi dengan aktifitas-aktifitas yang dilaksanakan, sebagai bentuk semakin mendekatkan Hyundai kepada Masyarakat Indonesia," ujarnya, Minggu (5/2/2023).

Pada resepsi puncak satu abad NU ini Hyundai Gowa memberikan fasilitas Hyundai Stargazer sebanyak 25 unit sebagai Official Car, yang dilakukan sebagai bentuk support Hyundai Gowa terhadap aktifitas keagamaan Indonesia khususnya di Jawa Timur," imbuh Sigit.

Di Jawa Timur, lanjut Sigit, Hyundai Gowa memiliki lima cabang yang tersebar luas, diantaranya Hyundai HR Muhammad, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Gresik, Hyundai Tuban dan Hyundai Pasuruan.

"Yang membuat hubungan Hyundai Gowa dengan Masyarakat Jawa Timur semakin erat. Selain memfasilitasi official car, kami juga membawa unit display andalan kami Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para hadirin resepsi puncak satu abad NU ini," ucapnya.

Sigit berharap, aktifitas ini dapat menjadi permulaan yang baik bagi Hyundai Gowa dan tokoh, panitia dan peserta yang terlibat dalam resepsi puncak 1 abad NU.

"Sehingga kedepannya kita dapat terus berkolaborasi dan mempererat tali silaturahmi bersama. Hyundai Gowa tentunya akan menyambut dengan baik aktifitas-aktifitas yang akan digelar selanjutnya dengan tangan terbuka," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Acara

Diketahui, rangkaian acara puncak resepsi satu abad NU digelar selama 24 Jam nonstop, diwarnai dengan kegiatan keagamaan, resepsi puncak harlah, karnaval nusantara, panggung hiburan rakyat, bazaar UMKM hingga kuliner nusantara.

Pada kegiatan di pagi hari, akan ditampilkan Marching band Musik Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS yang dipadukan dengan koreografi 12 ribu banser. Dari siang hingga sore hari, ada karnaval nusantara dan Nahdlatut Tujjar Fest yang akan membuat aktifitas ini menjadi semakin meriah.

Poto: Branch Manager Hyundai Gowa HR Muhammad Tan Soeng Heng menyerahkan secara simbolis unit mobil Hyundai kepada Ibu Safitri Nur Shafira Rahma Putri, perwakilan panitia resepsi satu abad NU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.