Sukses

Dikira Kucing, Wanita Muda Tewas Terjun dari Lantai Tiga Tunjungan Plaza Surabaya

Selanjutnya, kata Yussy, saksi langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan mendapati adanya wanita muda yang terjatuh, diduga bunuh diri dari lantai tiga Tunjungan Plaza.

 

Liputan6.com, Surabaya - Seorang wanita muda, ADR (24) warga Dinoyo, Kuputran, Tegalsari, Surabaya ditemukan tewas usai melompat dari lantai tiga Tunjungan Plaza Surabaya.

"Kami menerima laporan tersebut sekitar pukul 22.12 WIB, Jumat 14 Oktober kemarin. Dan kami tiba dilokasi kejadian tepatnya di area parkir Tunjungan Plaza Satu Surabaya, sekitar pukul 22.19 WIB," ujar Petugas Kedaruratan 112 Kota Surabaya, Yussy, Sabtu (15/10/2022).

Yussy mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi yaitu Afandi (35) yang merupakan security Tunjungan Plaza, yang bersangkutan mendapat kabar dari warga sekitar atau tepatnya penjual makanan di warung samping sisi luar Tunjungan Plaza.

"Berdasarkan keterangan saksi, terdengar suara seperti barang yang terjatuh dari lantai tiga Tunjungan Plaza dan dikira itu kucing yang terjatuh," ucapnya.

Selanjutnya, kata Yussy, saksi langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan mendapati adanya wanita muda yang terjatuh, diduga bunuh diri dari lantai tiga Tunjungan Plaza.

"Kemudian saksi menghubungi 112 Command Center, petugas gabungan dari BPBD, PMI dan tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara," ujarnya.

Yussy mengatakan, setelah yang bersangkutan sudah dinyatakan meninggal dunia, maka petugas dari BPBD dan PMI Kota Surabaya langsung melakukan evakuasi jenazah.

"Selanjutnya, yang bersangkutan di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya, oleh petugas PMI," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.