Sukses

Jasad Wanita dalam Tas Merah Muda Gegerkan Warga Benjeng Gresik

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh petani sekitar pukul 08.00 WIB. Saat didekati kondisi korban membengkak mengeluarkan aroma tidak sedap.

 

Liputan6.com, Surabaya - Sesosok jasad wanita di dalam tas warna merah muda ditemukan di pinggir jalan alternatif Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh petani sekitar pukul 08.00 WIB. Saat didekati kondisi korban membengkak mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Diperkirakan kondisinya sudah lebih dari dua hari," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kamis (8/9/2022).

Korban diduga dibunuh sebelum dibuang ke TKP. Kondisi korban pada bagian kepala dan tubuhnya ditutupi tas warna merah.

Pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Ibnu Sina Gresik. Pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kondisinya membengkak dan wajahnya sulit dikenali.

"Saat ini kami masih menunggu hasil visum proses penyelidikan. Kemungkinan di sini hanya tempat pembuangannya," ucap Iptu Wahyu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Warga Setempat

Kapolsek Benjeng Gresik, AKP Tulus mengatakan, diperkirakan mayat tanpa identitas bukan warga desa setempat.

"Sudah saya sampaikan belum ada yang tahu, tadi juga kepala desa juga tidak ada yang tahu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.